Biografi Dan Biodata Maher Zain Yang Paling Lengkap

Advertisement
Advertisement
Biografi Dan Biodata Maher Zain Paling Lengkap, Maher Zain adalah seorang musisi yang sangat terkenal di negara Swedia tak hanya musisi terkanal iya juga menjadi produser musik asal Lebanon yang lahir pada th 1982 di Album pertamanya ‘Thank You Allah’ dari 13 lagu serta dua lagu bonus launching pada tanggal 1 November 2009 dan Musik videonya kini telah di banyaki pendengar di berbagai negara dan masyarakat khususnya di negara indonesia.

Biografi Maher Zain
Kelahiran Maher Zain Pada tahun 1982 di negara libanon dan kini keluarganya Gesar atau beralih untuk tinggal di swedia saat maher zain berusia kurang lebih 8 tahun saat kanak-kanak dan iya juga meneruskan sekolahnya di Negara Swedia,saat umur sepuluh tahun iya hoby dengan memaikan keyboard sampai bisa menguasainya.tak hanya itu saja Maher zaen setelah dewasanya masuk kampus selalu mendapatkan prestasi gelar sarjana dalam Aeronautical Engineering sepanjang masa remajanya.

Maher Zaen Sering kali bernyayi di larut malam sampau dengan teman-teman sarjananya di mana mereka bernyanyi dan menulis kata-kata untuk di nyanyikan dan bereksperimen dengan musik yang di bawakannya,musik yang selalu di bawakan maher zain di inspirasikan oleh ayah/bapak nya tak hanya maher zain saja yang musisi tapi babak nya juga seorang musisi yang terkenal di kota tripoli negara lebanon.

Biodata Maher Zain

Bakat Maher Zaen dalam bermusik sudah terlihat sejak iya masih muda dengan menjadi produser musik di Swedia,Tetapi menurut sang musisi ini (MAHER ZAIN) Mengatakan “Saya benar-benar menyukai dunia musik, tetapi saya tak suka pada beberapa hal yang ada di sekilingnya, seperti ada yang salah dengan hal semacam ini. ”Selanjutnya Maher Zain temukan jawabannya dari keraguannya dalam bermusik sesudah ia berusaha serta tergabung dalam Komunitas Muslim yang ada di Stokholm. Sejak itu Maher Zain juga mulai aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dikerjakan di masjid serta Ia terasa di sinilah makna suatu rumah baginya.

Maher Zain terasa bersukur pada akhirnya bisa temukan langkah-langkah yang pas, serta Ia terasa saat ini gilirannya untuk menolong orang lain lewat musik untuk melakukan hal yang sama. “Jika saya mempunyai satu hal yang mana saya mau berikan pada orang diluar sana, bahwasannya amatlah gampang untuk lihat jalan yang benar bila kita cuma buka mata serta lihat dengan benar, itu yang berlangsung padaku. ”

Sesudah terlibat untuk sesaat untuk produser musik, Maher Zain dikenalkan ke RedOne, seseorang produser musik didunia musik di Swedia. Maher Zain mulai bekerja dengan RedOne serta lalu geser ke New York. Pada bln. Januari 2009, Maher Zain mulai bekerja pada album pertamanya serta di tanda tangani dengan Awakening Records.

Maher Zain sudah berperan serta konser gratis di Bahrain, serta juga di konser Spring di Kampus Amerika di Kairo, Mesir. Album Maher Zain yang pertama berjudul “Thank You Allah” menempati peringkat pertama di Dunia Amazon grafik Musik serta sembilan tempat di chart R & ; B. Pada bln. Januari 2010, Maher Zain lagu berjudul “Ya Nabi Salam Alayka” sudah sukses memenangkan gelar untuk lagu paling baik pada tahun. 2009 dalam kontes musik yang diadakan oleh Nujoom FM.

Video musik teranyar Maher Zain “The Chosen One” menceritakan cerita kehidupan serta ajaran Nabi Muhammad SAW yang didasarkan pada perdamaian, terdaftar di Los Angeles. Ini terang tunjukkan Maher Zain saat ini membawa musik Islam ke tingkat yang lebih tinggi moga dengan adanya lagu-lagu islami kita bisa merenungkan kata-kata dan hikmah dalam kata-katanya.

Semoga Maher Zain terus istiqomah serta terus melahirkan karya-karya Islami, serta kita dapat mencontoh kegigihan beliau dalam menegakkan Syiar Islam di seluruh dunia,Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan di artikel yang berjudul Biografi Dan Biodata Maher Zain Paling Lengkap moga ada hikmah untuk di dapat setelah anda semua membacanya. Dan jangan lupa informasi yang lainnya yang sudah www.zimosy.com buat di dalam artikel yang lainnya salah satunya seperti biografi singkat, nama bayi, kata ucapan, kuliner dll.

Advertisement