Baca Komik Naruto Bahasa Indonesia

Komik Naruto adalah komik yang paling banyak di cari serta di baca oleh beberapa penggemar komik di Indonesia. Seolah-olah tidak ingin ketinggalan dengan narasi teranyar perihal komik kesayangannya. Barangkali anda juga satu diantara pengagum komik terpopuler ini. Untuk menyembuhkan rasa penasaran anda kami bakal bahas dahulu perihal histori komik naruto ini.

Naruto yaitu manga serta anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita sekitar kehidupan tokoh intinya, Naruto Uzumaki, seseorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, ambisius serta petualangannya dalam wujudkan hasrat untuk memperoleh gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan oleh Shueisha pada th. 1999 di Jepang dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia sendiri, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Di Jepang popularitas serta panjang seri Naruto sendiri menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedang serial anime Naruto, di produksi oleh Studio Pierrot serta Aniplex.

Anime Naruto disiarkan dengan cara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo serta juga oleh jaringan tv satelit spesial anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 hingga saat ini. Di Indonesia juga disiarkan di sebagian stasiun tv, salah satunya Global TV, Trans TV serta Indosiar.

Baca Komik Naruto Bahasa Indonesia

Silahkan baca komik naruto bahasa indonesia

Naruto Chapter 539
Judul: Sebuah malam berdarah!

Side teks : Naruto Menyatakan tekadnya kpd kyuubi ” aku akan menghapus semua kebencian itu!”
naruto kecil berkata pada kyuubi ” Aku membiarkan kau hidup dalam tubuhku, jadi dukung aku dengan cakramu sbg uang sewaan”
ktika naruto mengalahkan kyuubi untuk ‘mengendalikan kyuubi’ dgn rashenshuriken berkata “satu tekanan lagi”
Kyuubi : Hehe … bayi kecil akhirnya kau bisa belajar bagaimana berdiri untuk dirimu sendiri.
Naruto : … kau tahu, Kyuubi …
Kyuubi : :?
Naruto : Aku berharap, nanti, Aku bisa melakukan sesuatu untuk semua kebencian yang kau bawa ke dalam tubuhku
Kyuubi : !!?
Naruto : Kau benar-benar telah membuatku seperti dlm neraka. Tapi sangatlah menyakitkan kerana telah termakan oleh semua kebencian itu selama ini ..percayalah aku tahu itu
Kyuubi : Apa kau bodoh ?! Aku adalah Kyuubi ! Aku tidak akan terjatuh begitu jauh hanya karena seorang bayi kecil yg berusaha mempengaruhiku , aku adl gumpalan yang hidup penuh dengan kebencian
Naruto : Tidak masalah! Aku bukan bayi lagi dan saya pikir itu tidak akan lama !
Naruto : Sampai nanti…
Kyuubi : …
—— naruto pergi dari tempat kyuubi di pikirannya, kembali ke naruto yang sedang menuju medang perang ia masih menggunkan mode sage kyuubinya ——
ke tempat neji ,kiba dkk ,ada bulan purnama berada di atas wilayah para shinobi aliansi ..
sementara itu terlihat neji memperhatikan daerah sekitar dengan byakugan dan mendekat ke kiba
Kiba : !
Neji : Ugh! (neji terjatuh)
Kiba : Neji, kau tidak apa2?
Neji : Ya … tidak apa2
Kiba : Jangan memaksakan hingga menyiksa dirimu kawan , hidungku ada disini ,juga untuk mencium musuh .matamu tidak akan bisa melakukan semua itu.. biar aku yg mengurusi ini sebentar kau harus pergi ke tenda pengobatan dan dirawat,(kiba melihat peta) koordinatnya dibelakang titik pusat dari semua skuad..
sementara itu di sebuah hutan ,ada 2 orang ninja saling merangkul dan mengenakan jubah hitam ternyata itu adalah itachi dan nagato !
Nagato : Berapa banyak yang kau ketahui tentang akatsuki?
Itachi : Saya pikir, saya tahu lebih banyak daripada dirimu, tapi …
Nagato : hmmphh…pada akhirnya kita berdua berakhir untuk diperalat , terima kasih untuk teknik mata kita yang sangat luar biasa kuat , tapi saat ini juga , kita akan dipaksa untuk melakukan sesuatu keinginan pengguna jutsu ini (intinya nagato dikendalikan oleh jurus edo tensei)
Itachi : Pain … bukannya aku ingin melebih-lebihkan tentang kekuatan sage , rinneganmu.. kita hampir bisa melakukan semua hal, jika saja kita menggabungkannya dengan mangekyou sharingan milikku.. tentu saja pengguna jutsu ini berkeinginan menggunakan kekuatan ilusiku untuk saat yang tepat (lagi-lagi terlihat bulan purnama yang seolah-olah mengawasi mereka)
Nagato : Itachi … Sejauh Akatsuki bergerak, kau adalah seorang Shinobi yang benar2 terbungkus dalam kegelapan
Sementara itu di Ruang perawatan , ninja-ninja medis kerepotan menyembuhkan ninja2 yang teluka
Shizune : Saya butuh dua jounin medis disini sekarang ! kita harus segera yg satu ini dari bahaya !! (semua ninja medis kerepotan karena banyaknya korban ,begitu juga dgn tomtom *babi milik tsunade)
sementara itu diluar , neji ingin masuk ke ruang perawatan .. namun terlebih dahulu harus melewati penjagaan
Shinobi : Stop! kami ninja sensor, kami perlu mengonfirmasi dulu chakra mu, sebelum mengizinkanmu masuk,tunggu di situ sampai pemeriksaan selesai !
Neji : Aku tahu… Lakukan saja
sementara itu sakura sedang mengobati tangan seorang ninja yang terluka
Sakura : Nah.. (memberi obat)
Shinobi : Terima kasih …
Sakura : Berikutnya!
sakura melihat neji sedang berjalan dan memanggilnya
Sakura : Neji! (mendegar sakura memanggil, neji pun masuk ke dalam tenda perawatan tempat sakura berada)
namun terlihat ada seorang ninja yang mengawasi tenda sakura dari tenda lain
(neji sedang diobati sakura)
Sakura : ini akan menyembuhkan semua luka-luka luar
Neji : Terima kasih.
Sakura : gunakan kesempatan ini untuk lebih banyak beristirahat , oke?
Sementara itu di luar tenda , tampak seseorang berlari-lari menuju ke salah satu tenda
Dokter : Mari kita lihat ..putaran selanjutnya dari tenda F-5 ke G-3 (ninja yg berlari tadi masuk ke dalam)
Dokter : Apa ada yang salah ? rasa sakitnya tidak mau hilang ? (tiba2 dokter itu kelihatan ketakutan dan bercucur keringat ) hahh..?!! (craatt … dokter tersebut dibunuh oleh ninja itu ) *terlihat bulan purnama di atas wilayah tenda*
sementara itu di tenda lain , seorang ninja melaporkan kejadin aneh ini
Shinobi : Ki-kita dalam masalah, Toyosa, Takemaru dan Hiono mereka telah mati ! Seseorang telah membunuh mereka bertiga
*semua ninja langsung terkaget*
3 mayat ninja itu sudah dievakuasi dan ditutupi selimut
Ninja : Bagaimana ini bisa terjadi ?
Ninja 1 : Seorang mata-mata pasti telah berhasil menyelinap ke dalam
Ninja 2 : Dan targetnya adalah para jounin medis
Shinobi : Bagaimana bisa ? kami telah melakukan pemerikasaan cakra yang sangat ketat kepada setiap orang yang masuk disini , jelas sekali teknik perubahan tidak akan berhasil .. hanya pasukan ninja gabungan yang diijinkan untuk masuk
Sakura : Yang berarti ada kemungkinana besar kalau seseorang didalam pasukan telah dikendalikan oleh musuh dan itu pasti teknik yang sangat kuat.
Neji : Apa yang terjadi di sini?
Sakura : Neji … *terlihat ninja mencurigakan tadi masih mengawasi sakura dari tenda lain*
Neji : Aku tahu.. jika semua orang disini benar2 bagian dari pasukan gabungan , menemukan pelakunya pasti akan sangat susah.. tidak ada yang bisa mengetahui pelakunya..bahkan semua orang yanga ada disini sekarang dan kita akan menyangka orang yang ada disebelahnya mungkin adl mata2, itu akan berkembang menjadi kecurigaan dan membuat kita dalam kekacauan.. sebenarnya apa yang diinginkan musuh
Shinobi : Kita para ninja medis adalah kunci dari kemenangan perang ini , tidak mungkin pasukan bisa bertempur melawan musuh abadi edo tensei tanpa bantuan dari kita
Ninja : Jika kita membiarkan kejadian ini melumpuhkn kita , kita akan mengalami kerugian besar saat pertarungan berlanjut
Neji : Aku akan menemukan mata-mata itu ,dengan mata ini! (neji menyadari ada seseorang yang mengawasi , namun neji hny terdiam)
Sakura : Bagaimanapun juga , kita tak bisa membiarkan yang terluka menjadi tertekan .. kita harus melanjutkan merawat siapapun yang datang tapi kita semua harus berhati-hati khususnya para jounin medis (pembicaraan selesai , sakura masuk ke tenda tiga , ninja mencurigakan tadi bersembunyi di balik tenda lain dan mengawasi tenda 3 dan menatap tenda itu)
Sementara itu di tenda lain
Ninja 1 : Saatnya memulai putaran berikutnya,?
Ninja 2 : Yup *mereka berdua kemudian terdiam, menatap penuh curiga*
Ninja 1 : Hei apa kau ingat kapan kita pertama kali bertemu ?
Ninja 2 : !
Ninja 1 : Oh! aku tidak bermaksud mencurigaimu atau apapun itu… aku hanya uhh.. yaaa, aku tidak berpikir kalau kau adalah mata-mata tapii..
Ninja 2 : Kau juga ! *keduanya terdiam* (tiba2 neji datang , keduanya terkejut)
Neji : Hm?
Ninja 2 : Oh, kau rupanya, jangan menakuti kami seperti itu!
Neji : Lupakan itu! … dimana Sakura Haruno?
Ninja 1 : Apa ada masalah?
Neji : Seseorang telah tertangkap oleh mataku , aku telah mengikutinya tapi dia berhasil menghindar dan aku melihat dia berkeliaran dimanapun sakura pergi
Ninja 2 : Sakura berada di tenda 3 …
Ninja 1 : Jika kau menemukan seseorang yang mencurigakan , siapa dia ?
Neji : … baiklah … Jadi sebenarnya …
Tiba- tiba Naji menyerang Kedua Ninja itu di perut , Kedua ninja itu langsung terkaget
Neji : Itu adalah aku *tatapan neji berubah menjadi tatapan kejam*
sementara itu di tenda 3 , ninja mencurigakn itu masuk ke tenda sakura
Sakura : :? Oh, kau rupanya ..Apa aku masih merasa sakit ?
Ninja : Oh, tidak, tidak … Aku baik-baik saja sekarang. , sejak kau merawatku… aku tidak bisa berhenti memikirkanmu (tenyata ia mengikuti sakura karena ia menyukai sakura)
Sakura : Apa …?
Shinobi : Aku menulis surat cinta (menyerahkan surat pada sakura) , dengar aku tidak tahu apa aku akan selamat atau tidak dalam perang ini..jadi aku ingin..(pipinya memerah)
Sakura : Ah, terima kasih … tapi ada orang lain yang aku…
Shinobi : Oh .. baiklah … aku terlalu berlebihan..
Kembali ke tempat neji , neji dengan tatapan pembunuhnya . tersenyum licik

Dan bagi anda yang ingin membaca update terbaru seputar komik naruto bahasa indonesia, silahkan kunjungi situs berikut ini: http://bacamanga.web.id dan http://mangacan.blogspot.com yang mengulas lengkap tentang komik naruto.