Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMP/MTS/SMA/SMK Tahun 2019

Advertisement
Advertisement
Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMP/MTS/SMA/SMK Tahun 2019 - Ujian Nasional yaitu satu diantara wujud kompetensi pendidikan di indonesia, yang diadakan oleh dinas pemerintahan pendidikan. Ini jadi acuan pada seluruhnya beberapa siswa dimanapun ada, untuk lebih mengoptimalkan diri dalam rencana ikuti UNAS (Ujian Nasional).

System evaluasi pendidikan di Indonesia amatlah ditetapkan dalam wujud suatu ujian, yang selalu digalakan oleh pihak berwenang. Ini jadi bukti riil dalam rencana menambah mutu pendidikan resmi, yang bisa memastikan kesuksesan siswa/siswi dalam hasil evaluasi sampai kini.

Untuk proses hasil un 2019 ditata sesuai sama kebijaksanaan pemerintah, lewat cara dibagi kurun waktu yang tidak sama. Untuk tingkatan sekolah juga sesuai dengan kebijakan Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan Indonesia yang waktu ini berlaku.

Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP/SMA/SMK

Jadwal pengumuman hasil un 2019 atau kelulusan nilai Ujian Nasional/UN/UNAS/UASBN tahun 2019

Pengumuman Hasil Kelulusan Nilai UN SMA/MA/SMK : Pada hari Selasa tanggal 02 Mei tahun 2019.
Situs : http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-smp

Pengumuman Hasil Kelulusan Nilai UN SMP/MTs/SMPLB : Pada hari jumat tanggal 02 Juni tahun 2019.
Situs : http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-smp

Untuk lebih jelasnya tentang hasil UN, anda bisa mengunjungi situs resmi Kemendiknas dengan alamat url : www.kemdikbud.go.id, Semoga informasi terkini seputar pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional/UN/UNAS/UASBN untuk tingkat SMA, MA, SMK dan SMP, MTs, SMPLB di provinsi seluruh Indonesia tahun 2019 ini bermanfaat.

Advertisement