Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2020/1441

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2017 - Hari lebaran atau yang di sebut hari raya idul fitri, semua umat muslimin wal muslimat dengan sama-sama merayakannya di hari lebaran ini, dan juga sama-sama memohon maaf lahir dan batin, baik secara langsung bermaaf-maafan.

Atau bisa lewat telepon bisa juga mengirimkan kartu lebaran dan bisa saja dengan sms atau lewat facebook juga twitter, apabila bersua dengan cara segera, dapat sama-sama berjabat tangan atau melakukan kebiasaan sungkeman, Mohon maaf bisa pula dikerjakan dengan mengirim kartu lebaran atau bisa saja dengan sms, mode kirim kartu perkataan lebaran tetap banyak yang meminati.

Ini dapat terbukti banyaknya pengiriman kartu lebaran di kantor pos, dan masyarakat yang kirim perkataan lebaran melalui sms juga gak kalah banyak. Buktinya, di saat malam takbiran, di tempo hari, dan hari ini, pasti jaringan sms pasti repot, jadi gak bakalan heran bila sms yang di kirim malam ini, pemberitahuannya terkirim baru nampak besok pagi.

Tapi ini bukan hanya rahasia umum lagi, kebanyakan orang lebih memilih kirim sms atau mengirim gambar dp bbm dari pada mengirim kartu lebaran, Satu diantara pendapatnya dikarenakan lebih cepat hingga ke arah tujuan. Beragam-ragam perkataan diantar melalui sms untuk di krimkan di hari raya idul fitri 2017.

Gambar Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Berikut ini kumpulan untaian kalimat maaf yang tersusun di dalam mutiara bijak paling indah, kata-kata ucapan selamat menyambut hari raya Lebaran Idul Fitri 1 Syawal tahun Hijriyah 1441 / 2020 Masehi lucu gokil romatis yang bisa anda simak.

“Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri.”

Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin & ketulusan hati. Dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati” Minal a’idzin wal faidzin,

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul Fitri dengan hati yang bersih.

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”

“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”

“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”

“MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang. Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf. Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan…Met lebaran yak..

Maaf ibarat antivirus dLm Sbuah sISTem oPERAsi kehIDUPan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh nGampunan).sORy ya her KAlo sLAma sTHun aNe bnyk SalAh. minal aidzin wal faidzin.

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri.

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”

“Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.”

“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro, Kapan saja lebarannya, ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow.

Kami haturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, andaikata ada perkataan yang kurang berkenan di hati, semoga kata ucapan idul fitri ini bisa membantu anda semua. Terima kasih.

Advertisement