Bacaan Doa Qunut Waktu Sholat Subuh Dan Terjemahannya

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Qunut Sholat Subuh dan Terjemahannya - Baiklah lansung saja ke info yang akan kami share kepada pengunjung semua, Sebelumnya para pengunjung yang sudah mengunjungi siyus ini semoga ada dalam lindungan Allah Swt, sehat badannya dan selalu berkah dalam hidupnya. Kali ini kami ingin berbagi kepada para pengunjung yang telah merelakan atau sempat berkunjung ke situs sederhana ini Langsung Saja Ya biar cepat.

Mungkin pastinya para pengunjung pasti sudah tahu apa itu Qunut pastinya para pengunjung menjawabnya Do'a yang di lakukan pada waktu i'tidal yang berdiri sesudah ruku. Dan Do'a Qunut di lakukan pada waktu sholat subuh atau sholat sunat yang membolehkan pake Qunut Seperti Sholat Sunat Witir. Mungkin anda di sini ada yang tahu kata dari Qunut itu apa. Mungkin Juga ada yang belum tahu, Biar kami jelaskan seditik Arti Kata dari Qunut Qunut berasal dari Kata Qanata yang di artikan Patuh Dalam mengabdi Kepada Allah.

Baiklah lagsung Saja Ke do'a Qunut yang akan kami Share kan kepada para pengunjung yang akan membacanya dan kami akan meng share Do'a arabnya Laten Ples Artinya Lihatlah di bawah ini.

Bacaan Doa Qunut Sholat Subuh dan Terjemahannya

اَللّهُمَّ اهْدِنِىْ فِيْمَنْ هَدَيْت.وَعَافِنِى فِيْمَنْ عَافَيْتَ.وَتَوَلَّنِىْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ.وَبَارِكْ لِىْ فِيْمَا اَعْطَيْتَ.وَقِنِيْ شَرَّمَا قََضَيْتَ.فَاِ نَّكَ تَقْضِىْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ.وَاِ نَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ.وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ.تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ.فَلَكَ الْحَمْدُ عَلَى مَا قَضَيْتَ.اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ.وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدَنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Jika Para pengunjung Kesulitan membaca arabnya atau tulisan arabnya terlalu kecil untuk di baca tenang saja ya,kami juga tuliskan Latinnya dari bacaan Do'a Qunut Lihatlah Di bawa ini.

Allah hummah dinii fiiman hadait.Wa'aa finii fiiman 'aafait.Watawallanii fiiman tawal-laiit.Wabaariklii fiimaa a'thait.Waqinii syarramaa qadhait.Fainnaka taqdhii walaa yuqdha 'alaik.Wainnahu laayadzilu man walait.Walaa ya'izzu man 'aadait.Tabaa rakta rabbanaa wata'aalait.Falakalhamdu 'alaa maaqadhait.Astaghfiruka wa'atuubu ilaik.Wasallallahu 'ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummiyyi. Wa'alaa aalihi washahbihi Wasallam.

Baca Di Bawah ini Artinya dari Do'a Qunut

Yaa Allah tunjukkanlah akan daku sebagaiman mereka yang telah Engkau tunjukkan,Dan berilah kesihatan kepadaku,sebagaimana mereka yang Engkau telah berikan kesihatan,Dan peliharalah daku sebagaimana orang yang telah Engkau peliharakan,Dan berilah keberkatan bagiku pada apa-apa yang telah Engkau kurniakan,Dan selamatkan aku dari bahaya kejahatan yang Engkau telah tentukan,Maka sesungguhnya Engkaulah yang menghukum dan bukan kena hukum,Maka sesungguhnya tidak hina orang yang Engkau pimpin,Dan tidak mulia orang yang Engkau memusuhinya,Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha tinggi Engkau,Maha bagi Engkau segala pujian di atas yang Engkau hukumkan,Ku memohon ampun dari Engkau dan aku bertaubat kepada Engkau(Dan semoga Allah) mencurahkan rahmat dan sejahtera ke atas junjungan kami Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya.

Di jelaskan Dulu sedikit biar para pengunjung tahu ada sedikit perbedaan dalam membaca ketika pengunjung jadi ma'mum atau sholat sendiri di mesjid mau pun di rumah dan bacaanya harus seperti ini Allah humma dinii Fiiman hadait dan apa bila anda menjadi imam di mesjid atau di rumah di manapun bisa asalkan sholat.hehehe bacaannya seperti ini Allah humma Dinaa fiiman hadait dan seteusnya bacaan sama dan hanya per bedaan nya di antara (Dinii dan Dinaa) dinii buat solat sendiri dan artinya (Nii) itu adalah kepada diri sendiri dan (Naa) adalah merunjuk kepada orang banyak dan kita.

Mungkin itu saja dari kami yang mengsharekan atau berbagi Do'a Qunut kepada para pengunjung dan mohon maaf bila banyak ke keriruan tulisan dari kami sehinnga anda saat menbaca artikel sederhana ini sedikit tidak nyaman mungkin itu saja dari kami.

Advertisement