Ucapan Kata Kata Selamat Menyambut Tahun Baru 2020 Lengkap

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Merayakan Selamat Menyambut Tahun Baru 2020 - Ucapan yang berharga merupakan ucapan yang selalu dinanti nanti oleh semua orang, untuk pembahasan berikutnya yang akan kami informasikan kepada anda yang sedang mencari contoh ucapan buat teman, kekasih atau orang yang anda sayangi, mungkin dengan sebuah contoh ucapan ini hidup kita semakin berarti di sekeliling orang yang kita cinta ini.

Bermacam macam ucapan seperti ucapan selamat pagi, selamat siang serta selamat malam dan kata ucapan ini yang sering kita ucapkan kepada teman atau kekasih atau juga sang pacar yang kita cintai. Tapi kami di sini tidak akan membahas kata ucapan selamat pagi, siang dan malam tetapi akan membahas ucapan selamat ulang tahun yang special buat para pengunjung yang senantiasa membaca artikel yang sederhana ini.

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman atau pacar inilah yang semakin berarti kepadanya, terutama kepada yang berulang tahunnya pasti mereka sedang menanti ucapan dari anda, baik ucapan melalui lisan, tulisan atau juga mengucapkan hbd melalui sosial media seperti Facebook, twitter, google+, bbm atau juga melalui sms ponsel anda.

Judul Kata Ucapan Tahun Baru 2020

Untuk melengkapi ucapan anda kepada orang yang sedang berulang tahun, kami juga telah siapkan sedikit contoh ucapan yang mungkin belum anda baca di bawah ini.

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2020

Tahun baru adalah di mana Semua orang berkumpul untuk merayakanya dengan penuh kebahagiaan dan bukan dengan penuh Benci atau Kesedihan.

Hidup di atas lebih baik dari pada hidup di bawah, sama Hal nya dengan tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah, jadi karna itu usahakan hidup selalu di atas, karna jika hidup kita selalu di bawa, susah untuk membalikanya.

Jika di bayangkan hidup ini memang penuh dengan lika-liku kehidupan, tapi di balik semua itu hidup juga pasti menyimpan akhir yang membuat kita tersenyum.

Jika Tahun baru ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan Hilang dari rasa Kesedihan, aku berjanji bahwa di Tahun ini Mimpi ku yang kemarin ingin sukses, akan aku ubah menjadi kenyataan.

Hidup ini sebenarnya simpel untuk di jadikan Mudah, Hidup sulit itu bukan karna Tuhan yang menghendaki, tapi karna kitalah yang menginginkanya.

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan, karna dari itu Tuhan menciptakan Hari selalu Berganti, Dan Tahun selalu berubah-ubah, karna ia ingin menunjukan kepada kita tentang kebodohan apa saja yang telah kita lakukan berulang kali dari Tahun ke Tahun.

Sukses itu memang tidan mudah untuk di wujudkan, karna pada dasarnya sukses itu terbagi menjadi dua bagian yang sulit untuk di satukan. ialah sukses dunia dan sukses akhirat.

sukses itu memang selalu ada dan tidak akan pernah Musnah, karna kesuksesan seseorang itu adalah takdir mutlak dari Tuhan kita, hanya saja kitalah yang sering memandang kesuksesan itu berbeda.

Tahun baru, adalah di mana detik-detik terakhit menuju Masa depan yang akan datang, jika kita tidak bisa sukses di masa ini, insyallah kita akan sukses di masa depan nanti, Karna sukses itu selalu ada.

Dunia ini bisa menjadi musuh dan juga bisa menjadi sahabat untuk kita, hanya saja kita harus mampu untuk memafaatkan dan juga melatih hidup ini dengan cara kita sendiri.

Jika kita bayangkan kita hidup bisa menjadi Tolak ukur untuk kita melatih diri, hanya saja kita hanya butuh keberanian yang kuat untuk memutuskan hidup di latihan tersebut.

Hidup ini sebenarnya simpel untuk kita lewati dengan Mudah, hanya saja kita lah yang sering membuat hidup ini bertambah sulit.

Kita hidup di zaman yang serba Canggih, Tapi Canggih tidak mampu merubah Waktu atau membalikan waktu maupun memajukan waktu, karna waktu hanya Tuhan lah yang mampu mengaturnya.

Di manapun ada Dunia, di situ juga pasti terdapat sejarah dan Tahun yang selalu berganti.

Hidup ini memang tidak mudah untuk di jalani, tapi dengan rasa sabar dan keihklasan hidup menjadi lebih mudah untuk kita lewati.

Jika kau tidak mampu menerima kehadiranku, sebaiknya kau putuskan untuk menerima kehadiranku dengan ikhlas, atau tidak menerima kehadiranku tapi kau selalu hidup di Tahun Lama Tapi hanya bisa di kenang melalui sejarah.

Terharu boleh saja, Tapi jangan terlalu lama, Karna pada dasarnya Tahun baru itu hanya perlu orang-orang yang berbahagia atas kehadiranya, bukan orang-orang yang sengsara karna kehadiranya.

Nah itu dia contoh kumpulan kata kata ucapan tahun baru 2018 yang kami sajikan buat anda yang sedang mencari-cari bahan ucapan buat para teman anda atau juga kepada sang kekasih anda, bacak sekali ucapan atau kata-kata yang belum anda baca di website ini. Untuk pembahasan berikutnya kami menyarankan anda untuk mengklik sastra di website kami , karena di sastra web kami telah tersedia kata-kata dan gambar yang menarik buat anda.

Advertisement