Resep kue Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Advertisement
Advertisement
Resep kue Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan - Kita juga sebagai orang-tua yang menyayangi anaknya semestinya Anda pingin menyaksikan anak Anda terasa bahagia, terasa disayangi, serta jadi perhatian. Diantara satu langkah untuk memberikan kasih sayang anda sama anak yakni dengan berikan hadiah istimewa di hari kembali tahunnya, salah satunya melalui langkah buat kue ulang tahun anak.

Ya, ga ada kelirunya Anda luangkan waktu untuk buat kue ulang tahun. untuk buah hati terkasih. Anda dapat membuat kue dengan bentuk-bentuk yang unik, hiasan yang lucu, atau hiasan dengan tokoh favorite anak Anda seperti Hello Kitty, Angry Birds, serta yang lain.

Nah andaikan Anda masihlah bingung dapat membuat kue ulang tahun. seperti apa untuk dirinya, mari simak berapa variasi langkah buat kue ulang tahun untu anak anak. yang dapat saya kaji dibawah ini. Kue ulang tahun ini benar-benar sesuai untuk anak wanita dan anak laki laki.

Resep kue Ulang Tahun

Anak wanita kebanyakan tertarik pada suatu hal yang berwarna cerah, cantik, dan manis. Karenanya, buat kue ulang tahun. untuk anak wanita juga mesti miliki unsur itu. Selanjutnya merupakan berapa langkah buat kue ulang tahun. untuk anak wanita.

Resep Membuat Kue Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Bahan Membuat Kue Ultah Anak
* tepung terigu 120 gram ( protein sedang )
* gula pasir 175 gram
* kuning telur 16  butir
* putih telur 4 butir
* emulsifier 1 sdm (sp/tbm)
* baking powder 1/2 sdt
* margarin 175 gram ( lelehkan )
* cokelat bubuk 30 gram
* cokelat pasta 1 sdt
* air 1 sdm

Bahan Toping Kue Ulang tahun anak perempuan
* buttercream 750 gram
* pewarna kuning

* Bahan Hiasan:
* permen aneka macam
* Biskuit
* Coklat
* Boneka

Cara Membuat Kue Ulang tahun :
* Campurkan telur, gula dan emulsifier serta air, kocok rata hingga mengembang. Tambahkan terigu, baking powder, coklat bubuk, kocok pelan.
* Masukkan margarin serta pasta coklat sedikit demi sedikit sambil terus diaduk pelan pelan.
* Olesi loyang dengan margarin dan alasi dengan kertas roti. lalu Tuangkan adonan kue ultah kedalam loyang dengan diameter 20 cm, lalu ke loyang kotak ukuran 30 x 25 x 3 cm
* Panggang kedalam oven selama 25 menit dengan suhu 180 c hingga kue matang. Angkat dan dinginkan untuk dihias.
* Hiasi seluruh permukaan kue tart ulang tahun dengan bahan toping butter cream.

Itulah kumpulan cara membuat Resep kue bolu ulang tahun perempuan tidak serupa dengan anak laki laki kebanyakan lebih tertarik pada kue ulang tahun. yang dihias dengan gambar mobil atau tokoh jagoan favoritnya. Karenanya, selanjutnya saya dapat berikan dua ; langkah membuat ; kue ulang tahun. anak yang sesuai untuk anak laki laki.

Advertisement