Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Spesial Kata Ucapan edisi terbaru persembahan dari kami, pada kesempatan kali ini kami akan berbagai sebauah kata ucapan yang romantis, di mana kata ucapan ini di spesialkan bagi seseorang yang sedang ultah atau juga hari ulang tahun.

Ke istimewaan dan ke gembiraan bagi seseorang yang sedang ceria di hari ini, berhubung dengan hari kelahirannya yang pastinya banyak yang mendo'akan leawat kata ucapan maupun kata bijak, mutiara, cinta dan lainnya sebagainnya. Momen hari kecerian dan kegembiraan layaknya seseorang yang memperhatikan, mencintai dan mendo'akan dan tentunya patut kita syukuri rasa itu.

Orang yang banyak mendo'akan di saat kita sedang ulang tahun ini, merupakan tanda orang yang mencintai baik itu sahabat dekat, pacar, teman, kerabat dan lain sebagainya. Semoga dengan adanya ucapan ulang tahun ini bisa menjadikan suatu kebanggaan bagi anda yang sedang merayakannya.

Gambar Kata Ucapan Ulang Tahun

Di bawah ini ada sedikitnya kumpulan kata kata ucapan selamat ulang tahun terbaru, dan kata-kata ini merupakan kata-kata pilihan yang bisa anda ambil hikmah dan contohnya seperti kata-kata di bawah ini.

Sayang ... hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang.. tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya.

Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.

Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.

Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu.

Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi aku yakin ayah adalah ayah yang sempurna, selamat ulang tahun ayah.

Selamat ulang tahun ibuku tercinta, semoga tuhan selalu memberikan ibu kesehatan, panjang umur dan bahagia selalu, aku cinta ibu.

Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami, selamat ulang tahun ayah, kami selalu menyayangimu.

Ibu adalah cahaya dalam hidupku, nafas dalam hidupku, tanpamu aku tak mampu berdiri tegak, tanpamu hidupku hampa, semoga ibu selalu diberikan kesehatan, selamat ulang tahun ibuku tersayang.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Menarik bukan kumpulan kata ucapan ulang tahun untuk sahabat, anak, pacar, kata ucapan ulang tahun lucu, ucapan ulang tahun bahasa inggris, untuk suami, kata ucapan ulang tahun islami, romantis yang kami persembahkan kepada anda, jangan lewatkan kata-kata menarik lainnya hanya ada di website www.Zimosy.com, update setiap harinya kata-kata seperti kata ucapan islami, kata ucapan rasa sayang kepada pacar dan juga kata-kata putus cinta, kata galau dan jangan lewatkan ucapan tahun baru 2017.

Advertisement