Aneka Resep Kue Kering Sederhana Unik Spesial

Advertisement
Advertisement
Aneka Resep Kue Kering Sederhana Unik Spesial - Kue kering praktis mudah di coba buat anda pencinta kue khususnya bagi masyarakat indonesia yang ingin mencoba salah satu resep kue yang enak dari kami, pada informasi sebelumnya yang mengenai resep kue enak kami juga telah sempatkan membuat informasi resep kue kering coklat, kue spesial ulang tahun, bolu kukus dan juga kue nastar.

Nah untuk saat ini kami juga akan memberikan sebuah resep terbaru yang mana resep ini sangatlah mudah di coba, terlebihnya sangatlah mudah untuk mencari bahan-bahannya, sesuai dengan judul seperti di atas yakni Aneka Resep Kue Kering Blueband Sederhana. Yang paling cocok untuk di hari yang spesial seperti hari ulang tahun atau di hari lebaran idul fitri.

Bagi anda yang ingin mengikuti langkah kami di website www.zimosy.com dalam cara membut resep kue blue band yang praktis dan juga enak, sebaiknya anda kumpulkan saja bahan-bahannya agar nantinya bisa langsung praktek mengikuti langkah dan cara membuat Resep Kue Blueband seperti di bawah ini.

Gambar Resep Kue Kering Blueband

Resep Cara Membuat Kue Kering Blue band

Bahan untuk Kue Kering Gulung Vanilla Coklat:

150 grm Blue Band Cake and Cookie
Gula tepung 75 grm
Garam ¼ Sendok teh
Kuning telur 1 butir
Vanilla pasta ½ Sendok teh
Tepung terigu protein rendah 150 grm
Maizena 15 grm
Susu bubuk 10 grm
Baking powder ½ Sendok Teh
Cokelat pasta ¼ Sendok Teh

Cara Membuat Kue Kering Gulung Vanilla Coklat:

Kocoklah Blue Band Cake and Cookie , gula tepung dan juga garam 1 menit sampai lembut. Masuk kan kuning telur dan vanilla pasta. Lalu kocok rata.
Selanjutnya Masuk kan tepung terigu, maizena, susu bubuk dan juga baking powder sambil diayak serta diaduk rata.
Kemudian bagi menjadi 2 adonan. Yang satu bagian ditambahkan cokelat pasta.
Gilinglah masing-masing adonan setinggi 0,3 cm. Lau tumpuk adonan cokelat di atas adonan putih. Kemudian gulung dari sisi kiri dan kanan hingga keduanya bertemu di tengah. Dan padatkan lalu bekukan 1 jam dalam freezer.
Jika sudah beku potong-potong adonan setebal ½ cm. Lalu letakkan di loyang yang dioles tipis margarin.
Selanjutnya oven dengan api di bawah suhu 140 derajat Celcius 35 menit sampai matang.
Ketika sidah selesai nagkat dari oven dan roti Kue Kering Gulung Vanila Coklat khas blue band siap dihidangkan.

Mudah bukan langkah dan cara membuat resep kue kering blue band, kue kering lebaran, kue kering modern, kue kering sederhana, kue kering coklat, kue kering lebaran dan gambarnya,resep kue basah, kami yakin jika anda mengikuti langkah dan cara seperti yang kami jelaskan di atas pastinya hasil yang anda proleh akan lebih maksimal, alhasil akan lebih enak di banding dengan yang kami buat seperti gambar di atas, itu saja yang mungkin bisa kami sampaikan mengenai resep kue kering yang mudah di coba.

Advertisement