Bacaan Doa Niat Mandi Keramas Sunnah Hari Raya Idul Adha 2018M/1439H

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Niat Mandi Keramas Sunnah Hari Raya Idul Adha - Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan lafadz bacaan doa niat mandi sunah atau mandi keramas hari raya idul adha 2018/1439H. Seperti yang pernah kita ketahui terdapat banyak beberapa mandi yang di sunnahkan oleh Rasulullah SAW.

Salah satu mandi yang di sunnahkan yaitu sebelum kita akan melaksanakan sholat jum'at, sesudah memandikan mayit, mandi sebelum hari raya idul fitri dan mandi sebelum hari raya idul adha dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Sebelumnya zimosy telah memberikan tata cara dan doa niat mandi idul fitri Dan sekarang zimosy akan memberikan tata cara mandi sunnah idul adha dan lafadz doa niat mandi hari raya idul adha sebelum sholat idul adha.

Gambar Niat Mandi Idul Adha

Pastinya masih banyak di antara kita yang masih bingung bagaimana bacaan doa niat mandi sunnah hari raya idul adha. Dan sekarang bagi kalian yang belum tahu atau lupa bacaan doa niat mandi idul adha tidak usah bingung, tinggal simak saja bacaan doa niat mandi idul adha berikut ini.

Doa Niat Mandi Hari Raya Idul Adha

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِيَوْمِ عِيْدِ اْلاَضْحَى سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

NAWAITUL GHUSLA LIYAUMI 'IIEDIL ADHAA SUNNATAN LILLAAHI TA'ALAA

Artinya :
Sengaja aku mandi pada hari Raya Idul Adha Sunnah karena Allah Ta'ala

Itulah sedikit yang bisa zimosy sampaikan dalam kesempatan kali ini mengenai bacaan doa niat mandi keramas sunnah hari raya idul adha. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan membawa berkah. Amiiin. Dan kita selalu mengucapakan kata ucapan idul adha yang selalu kita ucapankan dalam menyambut datangnya hari raya idul adha 2018M/1439H.

Advertisement