Tempat Acara Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru 2020

Advertisement
Advertisement
Tempat Acara Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru 2020 - Banyak sekali moment-moment yang selalu di nanti nati pada saat menyambut tahun baru yang akan datang di tahun 2019. Dan di saat malam tahun baru biasanya kebanyakan yang berpesta kembang api menjadi sebuah ritual penanda tahun baru sudah tiba. Walaupun kita tidak tahu dari kapan pesta kembang api mulai di lakukan, yang pastinya selalu di nanti nanti bahkan di setiap kota kota besar mempunyai tradisi masing masing dalam menyambut tahun baru 2019.

Di Indonesia penggantian tahun selalu di rayakan dengan menyalakan kembang api dan meniup terompet, bahkan di luar negri juga sama dengan berpesta kembang api dan meniup terompet yang bertepatan pukul 12 malam dengan berkumpul di sebuah titik dan menghitung mundur bersama sama. Jadi sangat kebayang sekali di setiap pergantian tahun jalanan selalu macet, dengan banyaknya orang yang menghabiskan waktu di malam tahun baru.

Nah sekarang bagi anda yang ingin tahu tempat terbaik untuk merayakan tahun baru 2020 yang berada di Indonesia, Semuanya memiliki kelebihan dan keunikan masing masing di setiap tempat, makanya tinggal anda tanya saja sama keluarga teman atau pacar mau kemana kita merayakan dan menyambut tahun baru 2020? Pantai Kutai Bali, Lembang Bandung, Bundaran Hotel Indonesia (HI)Jakarta, Ancol, Tanjung Perak Surabaya, Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Pantai Losari Makassar.

Atau anda mau keluar negri seperti New York City, New York, Las Vegas, Nevada, Rio de Janeiro, Brazil dan London, Inggris. Tapi jika menurut kami mening milih saja di tempat yang berada di Indonesia. Di Indoensia juga tidak kalah menariknya sama tempat yang ada di luar sana, lihat saja salah satunya tempat yang berada di Pantai Kutai Bali yang memiliki tempat sangat indah dan sangat eksotis dalam merayakan malam tahun baru, Kemilau kembang api dan apalagi perayaan pesta dengan alunan musik dan hembusan angin pantai menambah meriahnya perayaan tahun baru 2020 ini. Jadi sekarang anda tinggal lihat saja foto foto tempat terbaik untuk merayakan acara malam tahun baru 2020 di wilayah Indonesia yang bisa anda lihat berikut ini.

Gambar Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Ancol Jakarta
Taman Yang diimpikan Jaya Ancol nyaris tiap-tiap tahun mengadakan pertunjukkan konser musik serta kembang api yang sering diselenggarakan di Pantai Karnaval serta Putri Duyung Cottages. Tempat ini jadi satu diantara spot paling baik lantaran terkecuali dapat menyimpan jumlah massa yang banyak, Pantai Karnaval Ancol juga mempunyai view ke laut Jakarta yang indah sementara malam hari. Lewat website resminya, Ancol memberitakan andaikata konsentrasi acara malam tahun baru 2020 dapat ada di Putri Duyung Ancol Cottage And Convention yang dapat mengadakan perayaan berbarengan artis-artis Indonesia seperti MC Ibeth Idol serta Yosh Aditya, Irvan Band, Vina Panduwinata, Ikmal Tobil, DJ Goeslam dengan atraksi Firework Party yang disediakan oleh panitia.

Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Bundaran HI Jakarta
Bundaran HI memanglah sering jadi spot pujaan orang-orang untuk berkumpul. Tidak cuma untuk peristiwa ini saja, letaknya yang ada di tengah-tengah Jakarta bikin tempat ini gampang untuk di akses. Demikian halnya tiap tiap perayaan malam perubahan tahun, tempat ini masihlah jadi tempat pujaan orang-orang untuk berkumpul untuk lihat beragam atraksi kembang api. Meskipun tidak demikian spektakuler lantaran tak memakai momen organizer, tetapi tempat ini begitu terjangkau serta dapat dibuka warga Jakarta serta sekitarnya dengan cara gratis.

Gambar Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Lembang Bandung
Nah, seandainya anda ingin nikmati malam tahun baruan yang lebih khusus, seperti berdua dengan pasangan atau keluarga, saya menganjurkan anda untuk nikmati happy momen new year ini di Lereng Anteng Panoramic Coffee, Trizara Resort, atau di The Lodge Maribaya. Nikmati beberapa tempat wisata di lembang yang sangatlah eksotis serta romantis itu pada malam hari perubahan tahun baruan, ditanggung bakal sangatlah terkesan serta tidak lagi gampang dilupakan, terkecuali obyek wisata di bandung barat yang lain yang pasti. Nah, semakin lebih nyaman juga seandainya saya menganjurkan untuk nikmati malam tahuan baruan sembari beristirahat ditempat penginapan di lembang yang idola seperti di Hotel GH Universal, atau yang ada di kurang lebih lembang seperti Sari Ater Hotel & Resort, Ciater Highland Resort yang ada di lokasi Wisata Ciater, tentu mengagumkan.

Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Monas
Monas juga jadi satu diantara tempat arah orang-orang untuk menyaksikan pertunjukkan sinar serta kembang api. Di moment seperti malam perubahan tahun, lapangan silang Monas umumnya dipadati oleh pengunjung yang menginginkan menyaksikan pertunjukkan sinar. Di tempat ini dapat juga sering diadakan konser musik gratis yang diselenggarakan untuk orang-orang. Sedikit anjuran untuk Anda yang menginginkan berkunjung ke tempat ini, baiknya datang dari sore biar dapat memperoleh akses parkir serta terlepas dari penutupan jalan yang umumnya dikerjakan andaikan telah berlangsung kepadatan.

Gambar Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Kuta Bali
Jika anda tengah ada di Bali, pastinya tempat pertama berikut sebagai destinasi paling ramai serta maksud paling utama banyak wisatawan.Siapa yang tidak mengetahui pantai yang satu ini, pastinya pada waktu tahun baru Pantai Kuta ini akan tambah meriah serta semarak lantaran disambut dengan pesta kembang api yang bakal diselenggarakan mendekati perubahan malam tahun baru kelak.Tidak cuma wisatawan mancanegara serta lokal, masyarakat setempat juga banyak juga yang ikut ada serta menyemarakkan pesta kembang api kelak.Umumnya tidak cuma kembang api yang ikut jadi bintang tamu, juga banyak festival-festival kuliner serta beragam jenis acara yang lain.Tempat ini pastinya dapat temani anda untuk menggunakan malam perubahan tahun serta ditemani dengan berapa tarian rutinitas Bali.

Gambar Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2017

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Pantai Losari Makkasar
Makassar saat ini begitu populer di beberapa kota-kota di pulau yang lain di indonesia, makassar juga mempunyai tempat menarik serta indah di pantai losari menyongsong tahun baru dengan beberapa ratus kembang api serta petasan yang kucurkan gubernur makassar dalam rencana menyemarakkan perayaan tahun baru ini. Hal yang memberi keindahan perayaan tahun baru yaitu duduk di pantai losari sembari nikmati, bersantai lihat panorama malam makassar.

Gambar Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020

Tempat Acara Merayakan Malam Tahun Baru 2020 Di Tanjung Perak, Surabaya
Merupakan diantara satu tempat yang begitu disenangi oleh warga surabaya dalam memandang kembang api serta nikmati wahana-wahana wisana yang ada di tanjung perak seperti kapal wisata artama harbourl cruise yang bisa dipakai dalam memandang kembang api di atas laut, sembari nikmati romantisasi dalam kapal berbarengan sang kekasih. Serta tidak cuma itu saja tanjung perak begitu disenangi beberapa warga surabaya yang populer sebagai kota pendidikan ini memanglah lebih pilih tanjung perak karena lebih asri.

Itulah beberapa tempat terbaik merayakan tahun baru 2020 di Indonesia, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan juga bisa berbahagia bersama keluarga teman atau pacar di temapat merayakan tahun baru 2020 ini. Sebelum berkunjung ketempat terbaik favorit, jangan lupa untuk mengatakan kata selamat merayakan malam tahun baru 2020.

Advertisement