Tes Psikologi! Ketahui Karaktermu Lewat Gaya Rambut

Advertisement
Advertisement
Rambut merupakan mahkota seorang wanita yang harus dijaga. Ternyata, gaya rambut juga mencerminkan kepribadianmu, loh!

Setiap wanita pasti menginginkan rambut yang sehat. Tergerai indah dan menawan siapa pun yang melihatnya. Tak jarang pula, sebagian wanita memilih menghabiskan waktu di salon untuk mempercantik tampilan rambut. Mereka rela mengeluarkan lembaran rupiah untuk mendapat hasil yang maksimal.

Berbagai gaya rambut yang sedang trend menjadi tolak ukur seberapa fashionable-nya dirimu. Dari mulai rambut curly, lurus sampai model pendek pun dicoba demi mendapatkan gaya rambut yang stylish. Warna-warna menarik juga mulai bermuculan demi menyokong penampilan.

Demi penampilan yang oke, banyak dari para wanita yang mengesampingkan kesehatan rambut. Membiarkan rambut berlama-lama terlapisi hair spray yang bisa merusak kulit kepala dan menyebabkan rambut rontok.

Padahal, banyak cara agar rambut terjaga kesehatannya. Salah satunya dengan rajin mencuci rambut. Memberikan nutrisi lewat makanan bergizi seperti buah dan sayur, atau bisa juga melakukan treatment lidah buaya agar rambut berkilau secara natural. Hal mudah yang sering terlewat.

Selain itu, rambut juga bisa mencerminkan karaktermu, loh. Tidak percaya? Coba perhatikan gambar di bawah ini dan pilih salah satu yang paling kamu sukai.



Sudah menetapkan gaya rambut pilihanmu? Penasaran dengan artinya? Yuk, cek karaktermu seperti apa!

1. Gaya rambut nomor satu menunjukan karaktermu sebagai wanita perfeksionis. Segala sesuatu harus rapi di matamu. Kamu juga orang yang tegas dan disiplin. Karakter sepertimu sangat cocok menjadi seorang pemimpin wanita yang berwibawa.

2. Gaya nomor dua menunjukan karaktermu yang simple dan sederhana. Tak jarang banyak orang yang menganggapmu sebagai seperti anak kecil karena cara berpikirmu yang to the point. Meski terkadang kamu terlihat sebagai sosok yang manja, tapi kamu memiliki rasa peduli yang besar.

3. Jika kamu memilih gaya rambut nomor tiga, berarti kamu sosok yang feminin juga keibuan. Banyak sahabat yang mencarimu hanya untuk curhat, karena mereka pikir kamu bisa memberi solusi tanpa berat sebelah. Sosokmu begitu dinanti banyak pria yang mencari seorang wanita yang pengertian.

4. Gaya rambut nomor empat mencerminkan karaktermu yang cuek. Kamu tidak pernah membanding-bandingkan seseorang hanya dari penampilan. Kamu memiliki banyak teman karena sifatmu yang 'welcome'. Meski terlihat cuek, tapi kamu termasuk sosok pemikir dan sensitif.

Bagaimana? Apa sesuai dengan karakter yang kamu miliki? Karakter seseorang memang tak bisa terbatas hanya dengan satu bagian tubuh. Tapi setidaknya, bisa mewakili salah satu karakter yang menonjol pada dirimu.

Lihat juga tes psikologi menarik lainnya dan artikel menarik lainnya hanya di Zimosy.

Biro Jodoh Online

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Bahan Alami

Wisata Bogor Dengan Tarif Paling Murah


Advertisement