Test Psikologi! Cari Tahu Kehidupanmu Setelah Menikah Dari Gambar Cincin Yang Kamu Pilih

Advertisement
Advertisement
Menikah adalah sunnah yang begitu dianjurkan oleh Nabi Muhammad sebagai penyempurna ibadah kita.

Berlian merupakan jenis batuan terkuat di muka bumi. Tahan banting, tidak mudah hancur bahkan tahan terhadap panas. Itulah mengapa berlian disebut juga sebagai "rajanya batu permata". Selain itu, berlian juga memiliki makna yang berarti kekuatan, keindahan, kemurnian dan simbol kehormatan bagi pemiliknya.

Dalam bahasa Yunani Kuno, berlian atau diamond berasal dari kata Adams berarti 'Yang Tak Terpatahkan'. Selain itu, berlian juga diartikan sebagai simbol cinta abadi dalam sebuah pernikahan. Karena kesakralannya itu menjadikan harga berlian jauh lebih tinggi dari harga batuan lainnya.

Selain itu, berlian sangat sulit untuk di dapat karena keberadaannya yang jauh di dalam perut bumi. Proses terciptanya berlian telah melalui ribuan tahun dengan tekanan yang sangat tinggi. Sehingga menghasilkan material kristal yang sangat kuat. Kekuatannya bahkan mencapai 10 skala mohs.

Selama berabad-abad, sejarah berlian telah banyak beredar dan mewarnai kehidupan dengan berbagai mitos. Pada zaman Yunani Kuno, berlian dipercaya terbuat dari tetesan air mata Dewa Yang Agung. Berbeda dengan Romawi yang mempercayai berlian terbentuk dari serpihan bintanh jatuh.

Tak jarang pula, berlian dijadikan tolak ukur dari kebahagiaan pernikahan seseorang. Yuk, cari tahu seberapa bahagia pernikahanmu melalui gambar cincin berlian di bawah ini.



Berlian memang dijadikan simbol keabadian cinta, tapi bukan berarti setiap pasangan harus memiliki berlian sebagai tanda cinta. Keabadian cinta yang sesungguhnya terletak dalam diri kita masing-masing. Tepatnya pada cinta kasih yang tulus terhadap pasangan.

A.  Cincin A melambangkan kepribadianmu sebagai seorang pekerja keras yang tak pernah pantang mundur. Tidak ada suatu hal pun yang kamu sembunyikan. Berpura-pura dan menutupi jati dirimu, sangat tidak mencerminkan dirimu yang sesungguhnya. Kamu cukup nyaman dengan keadaan yang dijalani saat ini. Sama seperti kehidupan percintaan kamu yang begitu terbuka tanpa ada hal yang disembunyikan.

B. Sederhana tapi menonjol, itu sangat khas dengan kepribadian yang kamu miliki. Kamu selalu bersikap sederhana, tapi bukan berarti hidupmu yang kamu jalani biasa-biasa saja. Ada suatu hal yang bisa kamu tonjolkan dari kesahajaanmu. Dan, kamu selalu merasa tertantang untuk menaklukan hal baru. Begitu pun kisah percintaanmu dengan pasangan, berjalan dengan sederhana dan harmonis.

C. Penampilanmu memang tidak begitu menarik, tapi banyak orang yang menyukaimu. Suatu kelebihan yang menjadikan hidup yang kamu jalani begitu mengalir seperti air. Lancar tanpa hambatan. Banyak mendapat bantuan dari berbagai pihak. Tak terkecuali kehidupan percintaanmu yang sama lancarnya seperti aliran air.

D. Gambar cincin ini melambangkan kepribadianmu yang menyukai ketenangan. Kamu sulit untuk mengekspresikan diri di depan banyak orang dan lebih banyak memilih untuk diam dalam keheningan. Meski begitu, kami tidak suka diremehkan. Kehidupan percintaanmu sama tenangnya dengan kepribadianmu.

Menjalani kehidupan pernikahan memang tidak mudah. Perlu kerja sama dengan pasangan agar semuanya berjalan sesuai harapan. Sama seperti mendayung, tidak bisa hanya sebelah saja tapi harus dari dua sisi yang berbeda agar berjalan lurus.

Jadi, bagaimana? Apa cincin yang menggambarkan kehidupanmu?

Yuk, beri jawaban kamu di kolom komentar!

Kunjungi juga test psikologi lainnya dan artikel menarik di bawah ini!

Kumpulan Gambar Lucu Idul Adha

Arti Sayang dan Cinta Menurut Pandangan Agama

Mengatasi Nyeri Haid Tanpa Obat



Advertisement