Daftar Tempat Dunia Hiburan Malam Murah Di Jakarta

Advertisement
Advertisement
Daftar Tempat Dunia Hiburan Malam Murah Di Jakarta - Tempat hiburan di kota jakarta memang tidak ada hentinya, dengan memberikan bentuk sajian hiburan yang selalu di kunjungi banyak orang dari berbagai daerah bahkan ada juga dari berbagai negara lain yang selalu menikmati hiburan di jakarta.

Memang ibukota jakarta sudah menawarkan hiburannya bagi orang-orang yang ingin melampiaskan dari berbagai masalah dari segala kehidupan yang selalu sibuk dalam mengatasi pekerjaan membuat serba sibuk.

Dari sekian banyaknya club atau tempat hiburan yang sudah tersebar di kota kota jakarta, kami akan memberikan beberapa tempat hiburan di jakarta yang paling terkenal atau paling top di jakarta, atau yang menjadi tempat hiburan yang di favoritkan oleh banyak orang dan para maniak pesta.

Gambar Tempat Hiburan Malam

1. X2 Club Jakarta : Yang bertempat di jalan Asia Afrika No. 8 Jaksel, dan memiliki dua lantai yaitu 4th and 5th Floor di Plaza Senayan, berkonsep all in one yang dapat menampung hingga 5000 clubbers setiap malamnya. Dengan mejajikan beberapa musik seperti Equinox untuk para penggemar Hip Hop dan R&B, Diagonale dengan konsep Resto and Bar serta tetu saja X2 sendiri yang menyajikan progresive dan ambience music yang spektakuler.

2. Barcode Kemang : Yang merupakan tempat penongkrongan anak muda jakarta, dengan sajian seperti kafe, bar, restoran atau klub malam di tempat ini kerap dibandngkan dengan kawasan Kuta, Sanur maupun Seminyak dan Legian Bali. yaitu big luxurious club yang terletak di roof top La Codeffin ini yang juga memiliki fasilitas serta atraksi yang tak kalah lengkapnya.

3. Millenium International Executive Club Gajah Mada : Ini merupakan salah satu tempat hiburan malam di jakarta yang paling tua, dengan dance floor yang sangat luas dan sound system yang disebut sebut sebagai yang terbising di Asia. Interior dari tempat ini didesain dengan konsep kerajaan Romawi kuno lengkap dengan patung serta ukiran bernuansa gothic tempo dulu namun dikemas dengan sentuhan modern.

4. Immigrant Nightclub Dan Restaurant : Ini adalah tempat hiburan yang lagi banyak pengunjung saat ini, terutama dari para ekspatriat yang ada di Ibukota. Yang bertempat dipusat kota tepatnya di Plaza Indonesia lantai 6, Immigrant mempunyai konsep desain vintage classic. Para tamu didominasi oleh kalangan atas yang memiliki selera tinggi (serta dompet yang tebal tentunya). . Dengan adanya restoran bergaya Eropa dengan bar mewah yang sangat tepat bagi kalangan jetset yang terbiasa dengan nuansa aristocrat. Sedangkan tempat klubnya terpisah dan menawarkan music komersial dari para Disc Jockey kenamaan dari dalam maupun luar negeri.

5. Stadium Nightclub Jakarta : Semuanya yang selalu hiburan malam di jakarta pastinya tahu tempat yang satu ini, dikalangan para clubbers dan party goers, klub yang biasa disebut sebagai Kampus, ini memang telah melegenda sebagai party scene favourite untuk menghabiskan malam hingga pagi menjelang ditengah balutan music electro dance maupun ambience yang dihentakan oleh para professional DJ dan sounds system yang fantastis. Crowd disini terdiri dari beragam genre mulai dari trendsetter muda urban, selebrity dan sosialita, eksekutif hingga kaum ekspatriat melebur jadi satu tanpa ada perbedaan selain hanya menikmati good music.

Jadi itulah beberapa daftar tempat dunia hiburan malam di jakarta barat, selatan, utara. Bahkan jakarta juga di setiap setahun sekali mengadakan acara paling ramai dengan banyaknya hiburan hiburan yang di suguhkan salah satunya seperti pekan raya jakarta atau Jakarta Fair. Selain Jakarta, kota yang dijuluki Paris Van Java memiliki banyak wisata malam Bandung, cari juga wisata alam Bogor yang tak kalah menarik dari hiburan malam.

Advertisement