Yuk, Kunjungi Wisata Bogor Lengkap Dengan Tarifnya, Akan Membuatmu Takjub!

Advertisement
Advertisement
Bagi kamu yang lelah dengan rutinitas harianmu. Yuk, kunjungi wisata alam di Bogor yang akan membutamu takjub!

Rutinitas sehari-hari memang sangat menguras tenaga dan pikiran, untuk itu sekali-kali sempatkan waktu untuk relaks sejenak. Memang banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stress dan setiap orang memiliki caranya masing-masing. Namun, menikmati alam dengan berwisata merupakan obat paling ampuh. Selain merilekskan badan dan merefresh otak, mata juga mendapatkan suasana baru. Tidak ada salahnya untuk dicoba, bukan?

Setelah membahas pentingnya berwisata untuk menjauhkanmu dari stres. Sekarang, kami akan membahas sebuah kota yang memiliki banyak tempat wisata menarik untuk kamu kunjungi, Bogor. Kota yang kita ketahui dengan julukan kota hujan itu ternyata menyimpan banyak sekali destinasi wisata alam yang sangat sayang jika dilewatkan. Wisata bogor kini sedang menjadi incaran para traveller lhoo. Untuk itu yuk ikuti beberapa ulasan wisata bogor yang mudah dijangkau berikut ini



1. Curug Cibaliung

Nah, bagi yang senang dengan aroma-aroma air terjun, curug ini patut daftar list tempat yang harus kamu kunjungi. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari wisata alam yang murah namun tetap elegan karena tarifnya sangat-sangat terjangkau hanya dengan RP.10.000,00 kamu bisa menyegarkan otak dengan suara ricik air yang menyegarkan dan tak lupa pemandangan alam sekitarnya juga tak kalah indah dengan tempat wisata lainnya.

2. Curug Ciherang

Wisata kali ini masih tentang air terjun, tapi yang ini lebih murah lagi lhoo, kira-kira tarifnya sekitar Rp.5000,00. Dengan tarif yang segitu murahnya, di sana kita disuguhkan dengan beberapa fasilitas. Ada rumah pohon juga jembatan kayu gantung yang baru dibuat, di sana kita bisa memandang keindahan alam Bogor yang ada disekitaran curug. Jadi, wisata curug ciherang ini sangat-sangat cocok untuk dimasukan ke dalam list wisata Bogor termurah yang wajib kamu kunjungi.

3. Air Panas Tirta Sanita

Nah, bagi yang ingin wisata sehat, tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Karena selain harganya yang murah, di sana juga terdapat banyak terafi untuk kesehatan. Selain terafi air panas, ada juga terafi ikan dan yang lainnya. Jangan salah, terafi ini bukan untuk kesehatan aja lhoo bisa juga untuk merawat kecantikan kulit kamu. Untuk anak-anak juga tersedia berbagai wahana seperti becak mini dan perahu. Tarif, anak-anak Rp.8000,00 dan dewasa Rp.12.000,00 sangat terjangkau bukan?

4. Little Venice Kota Bunga

Nah, bagi kamu para pencinta wisata Eropa, tempat yang satu ini sangat kami rekomendasikan karena yang ini wisata Bogor rasa Eropa. Di sana kamu bisa menikmati suasana Vanesia ala-ala Bogor, tak perlu ke Vanesia langsung. Tarif yang dikenakannya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp. 20.000,00 kamu bisa merasakan dirimu sedang berada di Eropa. Bagaimana, apakah tertarik untuk berwisata ke Vanesia KW ala-ala Bogor?

5. Bukit Alesano

Untuk yang suka berkemah, tempat yang satu ini pasti sangat cocok dengan kamu. Kamu bisa mendirikan tenda di atas bukit sambil menikmati pemandangan kota Bogor di sana. Tarifnya pun sukarela. Nah, lho kurang apalagi coba? Bisa menikmati pemandangan kota Bogor di atas bukit sambil berkemah dengan tarif sukarela pula. Sangat cocok deh untuk merefresh otak yang penat, bermalam di tenda dengan menikmati kerlip bintang dan kerlip kota Bogor. jangan lupakan juga sunrise, guys.

Mungkin sekian ulasan mengenai beberapa tempat indah di bogor yang patut dikunjungi dengan tarif terjangkau. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang mencari tempat murah untuk wisata dan menenangkan diri. Selamat mencoba dan menikmati ya, guys. Lihat juga artikel menarik lainnya seperti wisata malam Bandung hanya di www.Zimosy.com.

Advertisement