Cari Tempat Hiburan Wisata Malam Di Bandung

Advertisement
Advertisement
Cari Tempat Hiburan Wisata Malam Di Bandung - Bandung yang sering kita sebut dengan kota kembang memang menyimpan banyak sejuta keindahan dan juga menjadi salah satu tempat wisata favorit yang menjadi penikmat wisata hiburan malam dari berbagai tempat yang berada di kota bandung.

Bisa anda lihat seperti Parijs Van Java yang sudah menjadi satu predikat yang tidak dapat dilepaskan dari Bandung. Sejarah tersebut menyatakan bahwa predikatnya diberikan oleh warga Eropa yang bermukim di Indonesia semenjak jaman kolonial Belanda, dan menjadikan Parijs van Java sebagai pusat kegiatan mereka, mulai dari kegiatan politik, intelektual, kesenian, budaya, hingga hiburan dan rekreasi.

Dan saat ini di kota bandung sudah banyak musisi dan tokoh seni terkemuka yang berasal dan bermukim di Bandung, ini merupakan bukti nyata keberadaan Bandung sebagai pusat kesenian dan budaya dan juga menjadi temapat hiburan yang di faporitkan oleh banyak orang. Dengan tingginya tingkat kunjungan banyak orang dari berbagai luar kota Bandung serta maraknya bisnis hiburan, rekreasi hingga perbelanjaan di Bandung, merupakan fakta yang menunjukan bahwa Bandung masih menjadi salah satu primadona hiburan dan rekreasi.

Tempat Hiburan Di Bandung

Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tempat hiburan malam yang berada di kota bandung yang sangat lengkap dan juga yang selalu di jadikan tempat hiburan paling di faporitkan oleh banyak orang. Berikut ini beberapa tempat hiburan malam di Bandung yang sering dikunjungi dan ramai di akhir pekan dan hari libur :

1. Caesar Palace
Club ini terdapat di Jalan Braga No. 129. Caesar Palace mencampurkan topik moderen dengan rancangan classic bangunannya. Musik yang dihidangkan di club ini rata-rata musik tekno atau funky house music. Club ini punya tempat lounge bernama Entro. Kita dapat ditemani pemandu wanita cantik ditempat ini.

2. Tropicana
Club ini beralamat di Jalan Cihampelas No. 129, tepatnya di lantai enam Premier Plaza. Club ini disukai banyak orang di golongan ekspatriat lokal.

3. Mansion
Mansion terdapat di Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 137-139. Club malam ini dapat yang ramai di Bandung. Tempat duduk di Mansion cuma terbatas di ruang bar. Kita dapat membayar ditempat ini dengan pakai kartu credit, tidak cuman dengan duit tunai.

4. Queen Rose
Tempat hiburan Bandung pada malam hari ini memiliki nuansa enjoy serta ada di Kompleks Ruko Grand Eastern, Jalan Pasir Kaliki No. 16-18. Club ini menyuguhkan musik dari DJ atau live dari suatu group band.

5. Legacy
Club ini dahulu bernama Amare serta selamanya ramai di pekan akhir. Sering, kita mesti mengantri buat masuk dalam. Club di Jalan Sumatera No. 1 ini benar-benar salah satunya yang teramai serta disukai banyak orang di golongan anak muda Bandung.

6. Score
Skor juga ada di komplek Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No. 160. Tempat ini dapat selamanya ramai selagi pekan akhir serta seringkali mendatangkan artis nasional. Club ini tutup banyak hari Senin.

7. Fame Station
Club ini ada di utara Bandung, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri No. 100. Tempat hiburan ini selamanya memberikan live music serta DJ yang menyuguhkan house musik. Ada beberapa minuman khas club serta cemilan yang ditemui ditempat hiburan ini.

8. Embassy Bandung
Tempat hiburan Bandung ini ada di Jalan Cihampelas No. 160, di kompleks Cihampelas Walk. Club malam ini termasuk juga yang paling disukai banyak orang di Bandung serta udah berdiri sejak mulai th. 2004. Club ini seringkali menghadirkan artis nasional berdampingan dengan DJ nasional mau pun internasional. Tiada peraturan berkenaan kode memakai pakaian di club ini.

9. Amnesia Club
Club ini ada di Jalan Pasirkaliki, tepatnya di Paskal Hyper Square. Amnesia punya kemampuan tempat yang cukup luas serta dapat menyimpan sampai 600 orang. Amnesia acapkali mengundang DJ tenar baik dari dalam atau luar negeri. Club ini selamanya dipadati pengunjung lebih-lebih selagi pekan akhir. Amnesia punya ruangan karaoke eksklusif di lantai 3.

Jadi itulah yang bisa kami berikan dengan beberapa tempat hiburan wisata malam di bandung, dan semoga bagi kalian semua bisa menikmati hiburan malam di kota kembang bandung dengan berbagai tempat yang sudah kami berikan di atas. Tinggal anda pilih saja tempat hiburan yang paling cocok untuk di kunjungi malam ini.

Advertisement