Biodata Dan Biografi Singkat Profil Roy Kiyoshi Anak Indigo Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Di tahun ini, acara pertelevisian sedang diramaikan oleh program reality show bernama Karma yang ditayangkan di stasiun televisi swasta antv. Program ini dipresenteri oleh roy kiyoshi anak indigo yang diduga memiliki kemampuan indigo, bisa menerawang masa depan dan masa lalu.

Dan itu semakin diperkuat dengan terjadinya beberapa peristiwa yang memang sempat diramalkan oleh peramal acara karma itu. Salah satunya adalah peristiwa pemboman Bali. Kemampuan itu sudah terlihat dari dia masih kecil, seperti penuturannya, “Jadi sejak kecil saya suka ngobrol dengan objek yang mati seperti tembok. Aku punya pola pikir yang unik dan berbeda dari yang lain. Saat kelas 5 SD ada sesuatu dari saya yang beda, dan makin lama makin terlihat.

Begitu penuturannya, Roy Kiyoshi juga mengaku sedari kecil ia sudah dijauhi oleh teman-temannya bahkan gurunya. Ia sering diolok-olok karena berbeda dari yang lain. Pria kelahiran 24 Februari tahun 1987 itu semakin terkenal semenjak adanya acara Karma yang menjadikannya sebagai peramal yang akan membantu client nya terbebas dari masalah.

Roy Kiyoshi

Peramal yang dipasangkan dengan artis papan atas Robby Purba di acaranya ini percaya bahwa karma buruk bisa diubah dengan do’a ataupun dengan perbuatan-perbuatan baik lainnya. Karena maraknya acara itu, semakin banyak orang yang ingin mengetahui biodatanya. Berikut ini Biodata Lengkap Pembawa Acara Karma.

Nama Lengkap: Roy Kyoshi
Nama Panggilan: Roy
Lahir: Indonesia, 24 Februari 1987
Agama: Budha
Acara: Karma (24 Desember 2017- sekarang)
Sinetron: Karma the series ( tahun 2018)
Twitter: @roykiyoshi
Instagram: @roykiyoshi
Channel youtube: Roy Kiyoshi

Sekian Biodata Roy Kiyoshi yang dapat kami sampaikan. Informasi-informasi terkait bisa juga dilihat selengkapnya di zimosy.com jangan lupa juga untuk melihat Biodata Lengkap Robby Purba, biodata tokoh pahlawan. Semuanya bisa dilihat hanya dalam satu situs sekaligus.

Advertisement